Misteri Kursi Raja Salman Kata Imam Besar Masjid Istiqlal


Sri Baginda Raja Salman bin Abdul Aziz al Saud langsung membawa ‎kursinya sendiri saat berkunjung ke Masjid Istiqlal. Kursi itu berbahan material dari kayu yang di bagian kaki-kakinya berwarna emas sementara pada bagian atas kursi berwarna biru tua.

Raja Arab Saudi itu telah berumur 81 tahun. Sehingga dalam setiap melaksanakan ibadah salat harus dibantu dengan kursi tersebut saat melakukan tahapan rukuk dan duduk di antara dua sujud dalam pelaksanaan ibadah salat.

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar memastikan, Raja Salman langsung memboyong kursi tersebut dari negaranya. ‎Ia mengungkapkan, bahwa kursi tersebut dibawa secara tiba-tiba oleh pihak protokoler Saudi Arabia.

"Saya juga enggak tahu persis tiba-tiba ada pas dari protokoler," kata Nasruddin di Kompleks Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).


Nasruddin mengungkapkan, sebenarnya pengelola dari masjid terbesar di Asia Tenggara itu telah menyiapkan kursi khusus saat kedatangan ‎Raja Arab Saudi itu. Namun, kursi itu tak jadi digunakan karena telah disediakan protokoler Saudi Arabia.

"‎Kita juga siapkan kursi di Istiqlal tapi kita kan enggak tahu kursi mana yang biasa diduduki beliau (Raja Salman). Takutnya keempukan atau gimana," tandasnya.

source : link

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Misteri Kursi Raja Salman Kata Imam Besar Masjid Istiqlal"

  1. #sarkomet ternyata raja salman umurnya dah 81 tahun ya gan, gile bener umur segitu masih seger, sehat wal afiat. itu kira-kira kursi harganya berapa ya gan. salam satu jiwa

    ReplyDelete
  2. gak jau beda dolatnya sama indo ya

    ReplyDelete
  3. wahh bisa jauhan gitu ya prisiden sholat .. :)

    ReplyDelete
  4. Mantap walau sudah berumur 81tahun raja tetap terlihat sehat2 saja

    ReplyDelete
  5. kursi yang istimewa itu gan. mungkin ukurannya memang sudah di ukur secara akurat, sehingga cocok dengan baginda raja.

    ReplyDelete